Tempat Jasa Cetak Spanduk Murah 24 jam di Cawang Jakarta Timur

Gambar Produk 1
SPANDUK
Tempat Jasa Cetak Spanduk Murah 24 jam di Cawang Jakarta Timur - Spanduk menjadi media publikasi yang efektif untuk menjangkau banyak kalangan. Sampai saat ini, spanduk masih sering dimanfaatkan karena memang keberadaannya masih dibutuhkan untuk menyebar informasi. Penggunaan spanduk umumnya digunakan untuk memuat suatu berita tertentu agar bisa dibaca oleh banyak orang. Pemasangan spanduk dilakukan di tempat-tempat umum yang atau tergantung dari orang, instansi atau lembaga yang menggunakannya. Misalnya spanduk tentang bahaya penyakit biasanya dipasang di rumah sakit. Mendapatkan hasil cetak spanduk yang baik harus mencari tempat yang berkualitas. Cetak Spanduk murah di Jakarta Timur bisa menjadi alternatif yang tepat.

Cetak Spanduk murah di Cawang Jakarta Timur menyediakan berbagai jenis spanduk yang bisa menjadi pilihan Anda. Harga yang dipatok juga bisa disesuaikan dengan keadaan kantong sehingga Anda tidak perlu khawatir. Fungsinya sebagai instrumen penyebar informasi masih tetap bisa dilakukan. Apa saja jenis-jenis sablon yang bisa dipilih? Ada 3 jenis yang paling umum yaitu spanduk sablon, spanduk semprot atau spray dan spanduk print. Ketiga tipe tersebut memiliki proses pembuatan yang berbeda dan juga keunggulan masing-masing. Jenis spanduk sablon dibuat dengan cara menyablon tulisan yang telah dicetak dengan alat sablon atau rakel. Prosesnya cukup rumit namun hasilnya cepat, dalam sehari bisa diperoleh sekitar 100 lembar spanduk. Harganya juga jauh lebih terjangkau.

Spanduk spray atau semprot juga memiliki proses yang hampir sama yaitu mencetak tulisan yang akan diterapkan pada kain kemudian menyusunnya di atas kain. Perbedaannya, untuk menghasilkan tulisan maka harus disemprot dengan menggunakan cat. Kelebihan jenis spray spanduk adalah awet dan tahan terhadap air serta hasilnya lebih bagus karena bisa menggunakan warna bervariasi. Sementara itu, untuk sablon print hasil spanduk yang dihasilkan juga bangus dan tahan lama. Tulisan tidak mudah terkelupas atau memudar. Prosesnya pembuatannya yaitu dengan mendesain tulisan yang ingin diaplikasikan kemudian langsung diprint atau dicetak di atas kain menggunakan alat khusus. Semua jenis yang ada bisa dengan cepat diproduksi oleh tempat jasa cetak Spanduk murah di Cawang Jakarta Timur.

Jenis kain juga sangat berpengaruh pada hasil cetakan tulisan pada spanduk. Ada beberapa jenis kain yang biasa dimanfaatkan untuk membuat spanduk misalnya seperti bahan TC 1 yang memiliki kualitas super sehingga mampu mempertahankan hasil cetak atau sablon lebih awet. Untuk kain dengan harga yang lebih murah bisa menggunakan jenis Poly A dan Poly B. Semua jenis kain tersebut dapat Anda pesan sebagai bahan membuat spanduk. Untuk mendapatkan semua keunggulan yang Anda butuhkan dalam urusan cetak spanduk silahkan datang ke Fotocopy Rizki yang telah terbukti mampu bekerja dengan hasil yang berkualitas dan memuaskan sebagai tempat cetak Spanduk murah di Cawang Jakarta Timur.
Jadi anda bisa hubungi kami jika anda berminat untuk menggunakan jasa cetak spanduk kami, anda bisa hubungi kami di :
☎ Mobile : 0813 1562 8756 (Rizki)
alamat : Jl. Dewi Sartika No. 257 Cawang Jakarta Timur
wa